Monday, March 21, 2016

iPhone 5S Berlapis Emas ini Dibanderol Rp52 Jutaan

iPhone 5S Berlapis Emas ini Dibanderol Rp52 Jutaan - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul iPhone 5S Berlapis Emas ini Dibanderol Rp52 Jutaan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iPhone 5S Berlapis Emas ini Dibanderol Rp52 Jutaan, anda bisa menyimak artikel kami tentang iPhone 5S Berlapis Emas ini Dibanderol Rp52 Jutaan dibawah ini.
iPhone 5S Berlapis Emas ini Dibanderol Rp52 Jutaan



Presiden Rusia Vladimir Putin mungkin tidak akan memenangkan kontes popularitas internasional dalam waktu dekat, tetapi pasti orang Rusia mencintainya. Khusus orang Rusia ini, merek mewah Italia Caviar/ Perla Penna baru-baru ini meluncurkan iPhone berlapis emas.

Gold IPhone 5s Putin 01

Disebut "Caviar iPhone 5S Supremo Putin", harga smartphone berlapis emas ini dijual sekitar 4.363 dolar AS (R-52 jutaan), dan hanya tersedia di Rusia. Wajah Vladimir Putin terukir pada bodi belakang iPhone yang berlapis emas. Menurut Caviar, ponsel mewah ini "aksesori presiden untuk orang-orang kelas atas". Bisa dibayangkan siapa saja yang akan membelinya.

Gold IPhone 5s Putin 02

Gold IPhone 5s Putin 03

Caviar iPhone 5S Supremo Putin datang dalam kotak khusus, dan Anda dapat melihat di dalam slide di bawah ini. Tentu saja, meskipun menggunakan lapisan yang mahal, ini tetap sebuah iPhone 5s yang akan bekerja seperti iPhone 5s lainnya

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai iPhone 5S Berlapis Emas ini Dibanderol Rp52 Jutaan. Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul iPhone 5S Berlapis Emas ini Dibanderol Rp52 Jutaan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.