Friday, March 18, 2016

24 Juni, Nokia Siapkan 'Android' X2?

24 Juni, Nokia Siapkan 'Android' X2? - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul 24 Juni, Nokia Siapkan 'Android' X2? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 24 Juni, Nokia Siapkan 'Android' X2?, anda bisa menyimak artikel kami tentang 24 Juni, Nokia Siapkan 'Android' X2? dibawah ini.
24 Juni, Nokia Siapkan 'Android' X2?



Tak lama setelah peluncuran Android perdananya, Nokia disebut-sebut akan merilis penerus dari Nokia X, yakni Nokia X2. Dari rumor yang beredar, generasi kedua dari Nokia X bahkan disebut-sebut akan diumumkan pada tanggal 24 Juni.

Belum diketahui secara resmi nama dari generasi terbaru Nokia X, namun Nokia sudah memberikan petunjuk melalui di situs resminya dengan tagline 'Green with enxy'.

Conversations Teaser1 Feat 620x349Ada perubahan besar pada generasi terbarunya nanti, termasuk tombol home khusus, yang tidak hadir pada saat ponsel Nokia X. Selain itu masih ada berubahan lain seperti layar yang lebih besar, prosesor yang lebih cepat dan RAM 1GB, demikian dilansir gsmarena

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai 24 Juni, Nokia Siapkan 'Android' X2?. Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul 24 Juni, Nokia Siapkan 'Android' X2? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.