Sunday, March 27, 2016

OnePlus Lettuce aka OnePlus 2 Segera Dirilis!

OnePlus Lettuce aka OnePlus 2 Segera Dirilis! - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul OnePlus Lettuce aka OnePlus 2 Segera Dirilis! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel OnePlus Lettuce aka OnePlus 2 Segera Dirilis!, anda bisa menyimak artikel kami tentang OnePlus Lettuce aka OnePlus 2 Segera Dirilis! dibawah ini.
OnePlus Lettuce aka OnePlus 2 Segera Dirilis!


Setelah sukses merilis OnePlus One, OnePlus dalam waktu dekat akan merilis flagship terbarunya yang diberi nama OnePlus Lettuce aka OnePlus 2!

Kabar ini pertama kali dihembuskan oleh akun Twitter @evleaks yang mengatakan bahwa OnePlus sedang menggarap seri terbarunya yang akan dinamakan "Lettuce".

Dilansir dari gizchina, OnePlus 2 alias Lettuce akan menampilkan sisi hardware yang jauh lebih kuat dan stabil, namun harga yang dibanderol tidak jauh berbeda dengan OnePlus One.

Sejauh ini, belum diketahui apakah OnePlus 2 akan menggunakan chip processor yang mendukung kemampuan 64-bit atau 2k.

Berdasarkan rumor yang beredar di media sosial Sina Weibo di Tiongkok, OnePlus Lettuce akan siap dirilis beberapa bulan ke depan

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai OnePlus Lettuce aka OnePlus 2 Segera Dirilis!. Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul OnePlus Lettuce aka OnePlus 2 Segera Dirilis! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.