Friday, March 25, 2016

Video Uji Ketahanan Xperia Z2 Dibekukan di Es

Video Uji Ketahanan Xperia Z2 Dibekukan di Es - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Video Uji Ketahanan Xperia Z2 Dibekukan di Es yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Video Uji Ketahanan Xperia Z2 Dibekukan di Es, anda bisa menyimak artikel kami tentang Video Uji Ketahanan Xperia Z2 Dibekukan di Es dibawah ini.
Video Uji Ketahanan Xperia Z2 Dibekukan di Es


Anda mungkin sudah tahu bahwa Sony Xperia Z2 adalah smartphone tahan air yang cukup tangguh, tetapi Anda mungkin belum tahu seberapa baik ketahanan smartphone ini jika dibekukan di dalam es, bukan?

Sebuah video berjudul "Sony Xperia Z2 On The Rocks" yang telah diunggah ke YouTube ini, memuat rekaman tahap demi tahap Xperia Z2 dibekukan dalam es. Mula-mula Xperia Z2 dimasukkan dalam wadah cocktail transparan, bersama dengan potongan-potongan buah seperti lemon, srtawberri dan jeruk nipis. Lalu si penguji menuang bongkahan-bongkahan es batu ke dalam wadah. Tak hanya itu, kemudian diberi air, dan di-freezee (dibekukan) menjadi es selama 12 jam.

PosisiXperia Z2 sengaja dibuat berdiri, dengan menggunakan kick stand yang dipadang di daar wadah. Setelah beberapa lama kemudian, bongkahan cocktail itu menjadi es padat, dan Xperia Z2 "terperangkap" di tengah-tengahnya.

Si penguji lantas mengetes apakah Xperia Z2 masih akti atau tidak, dengan mengontak smartphone itu. Ternyata tetap hidup dan tersambung dengan baik! Layar smartphone tetap nyala saat ada panggilan masuk.

Saat es dipecahkan, si penguji melihat apakah Xperia Z2 masih bisa digunakan seperti biasa. Ternyata semua halamannya normal, dapat dioperasikan seperti biasa dan tidak ada kekurangan suatu apapun

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Video Uji Ketahanan Xperia Z2 Dibekukan di Es. Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul Video Uji Ketahanan Xperia Z2 Dibekukan di Es ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.