Thursday, March 17, 2016

Laris! HTC One E8 Ludes Terjual dalam Waktu 15 Menit Saja

Laris! HTC One E8 Ludes Terjual dalam Waktu 15 Menit Saja - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Laris! HTC One E8 Ludes Terjual dalam Waktu 15 Menit Saja yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Laris! HTC One E8 Ludes Terjual dalam Waktu 15 Menit Saja, anda bisa menyimak artikel kami tentang Laris! HTC One E8 Ludes Terjual dalam Waktu 15 Menit Saja dibawah ini.
Laris! HTC One E8 Ludes Terjual dalam Waktu 15 Menit Saja


Smartphone HTC One E8 ternyata mendapat respon positif dalam penjualannya di negeri Tiongkok. Smartphone yang merupakan versi murah dari HTC One (M8) itu diklaim ludes terjual dalam waktu hanya 15 menit.

Penjualan positif smartphone baru HTC itu, diumumkan vendor asal Taiwan itu melalui akun Weibo resminya. Dalam postingannya disebutkan jika sebanyak 50 ribu unit HTC One E8 telah terjual dalam waktu 15 menit setelah smartphone itu dirilis di Tiongkok.

One E8 secara resmi diungkap HTC pada awal bulan ini. Smartphone ini akan mulai diluncurkan secara global pada awal Juli. Adapun di Tiongkok, HTC One E8 ternyata sudah hadir pekan ini.

Di Tiongkok HTC One E8 dipatok dengan harga sekitar 2.999 Yuan atau setara dengan Rp5,7 juta-an. Dengan harga yang lebih murah dari One (M8), HTC One E8 hadir mengusung layar berukuran 5 inchi Full HD, prosesor Snapdragon 801, RAM 2GB, memori internal 16GB plus slot microSD, kamera belakang 13 megapiksel, dan kamera depan 5 megapiksel.

Untuk membuatnya lebih murah, One E8 dibalut dengan body berbahan plastik polikarbonat

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Laris! HTC One E8 Ludes Terjual dalam Waktu 15 Menit Saja. Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul Laris! HTC One E8 Ludes Terjual dalam Waktu 15 Menit Saja ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.