Saturday, March 26, 2016

Cari Tempat Makan? Dapatkan Informasinya di Aplikasi AbraResto

Cari Tempat Makan? Dapatkan Informasinya di Aplikasi AbraResto - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Cari Tempat Makan? Dapatkan Informasinya di Aplikasi AbraResto yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Cari Tempat Makan? Dapatkan Informasinya di Aplikasi AbraResto, anda bisa menyimak artikel kami tentang Cari Tempat Makan? Dapatkan Informasinya di Aplikasi AbraResto dibawah ini.
Cari Tempat Makan? Dapatkan Informasinya di Aplikasi AbraResto


Untuk para penggemar kuliner yang juga pemilik ponsel berbasis BlackBerry 10, aplikasi yang satu ini nampaknya patut untuk Anda miliki.

Adalah AbraResto, aplikasi seru yang ditujukan untuk para foodie dan penggemar kuliner yang menyediakan review, menu, foto-foto, peta dan informasi untuk lebih dari 40.000 restoran. Tak hanya restoran bintang lima saja, di aplikasi ini juga tercakup tempat makan kaki lima.

Selain informasi menu dan lokasi, fasilitas yang juga menjadi perhatian utama dalam aplikasi AbraResto tersebut yakni ketersediaan koneksi internet nirkabel, adanya ruang khusus merokok, lahan parkir hingga promosi yang ada di restoran tersebut.

Seperti diklaim Abraresto melalui Founder & CEO AbraResto, Ankur Mehrotra, aplikasi ini diklaim paling cepat berkembang di Indonesia dalam enam bulan terakhir.

"AbraResto ini platform online food yang paling cepat berkembang di Indonesia dalam enam bulan terakhir ini. Pada bulan awal resto yang didaftar baru 6.000, sekarang sudah ada lebih dari 40 ribu resto," tandas Ankur Mehrotra.

Saat ini, kata Ankur, daftar restoran yang terdaftar di aplikasi AbraResto baru mencakup wilayah Jabodetabek dan Bandung. Ke depannya pihak AbraResto menyatakan bakal mendaftar lebih banyak restoran di kota-kota besar di Indonesia.

Konten merupakan hal sangat penting bagi AbraResto. Agar terus dapat mendata kondisi dan fasilitas yang tersedia di berbagai restoran, AbraResto memiliki 10 orang tim surveyor yang bertugas untuk itu.

AbraResto dapat diunduh gratis bagi para pengguna ponsel BlackBerry 10. Bertepatan dengan momen bulan Ramadhan, Abraresto menydiakan panduan yang detil dengan rekomendasi untuk berbuka puasa sekaligus daftar penawaran khusunya

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Cari Tempat Makan? Dapatkan Informasinya di Aplikasi AbraResto. Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul Cari Tempat Makan? Dapatkan Informasinya di Aplikasi AbraResto ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.