Wednesday, March 23, 2016

LG, Produsen Smartphone Pertama yang Ikut Kembangkan Android Auto

LG, Produsen Smartphone Pertama yang Ikut Kembangkan Android Auto - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul LG, Produsen Smartphone Pertama yang Ikut Kembangkan Android Auto yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG, Produsen Smartphone Pertama yang Ikut Kembangkan Android Auto, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG, Produsen Smartphone Pertama yang Ikut Kembangkan Android Auto dibawah ini.
LG, Produsen Smartphone Pertama yang Ikut Kembangkan Android Auto


Sistem operasi di mobil buatan Google, Android Auto, akhirnya akan menjembatani kesenjangan antara smartphone Android dengan kendaraan tercinta Anda sampai batas tertentu.

Sistem ini sedang dikembangkan oleh Open Otomotif Alliance (OOA) dan tampaknya LG menjadi produsen smartphone pertama yang bergabung OAA. Perusahaan Korea itu bergabung dengan perusahan-perusahaan lain seperti Audi, GM, Honda, Hyundai, NVIDIA, dan tentu saja Google.

Ini berarti bahwa smartphone LG akan menjadi yang pertama yang mendukung munculnya Android Auto. LG telah mengenalkan beberapa solusi sistem mobil sendiri, yang sebagian besar dipamerkan di Google I / O 2014. Salah satunya adalah LG audio, visual dan sistem navigasi (AVN). Memungkinkan pengemudi untuk memasangkan perangkat mereka ke mobil mereka dan membuat penuh penggunaan Android Auto dengan hanya memasukkan smartphone ke dashboard melalui kabel USB. AVN diperkirakan tiba pada awal 2015.

Google belum mengungkapkan produsen smartphone lainnya yang akan mendukung Android Auto awalnya, namun ketika LG bergabung, itu tidak akan menghalangi perusahaan lain seperti Samsung dan HTC ikut bergabung segera

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai LG, Produsen Smartphone Pertama yang Ikut Kembangkan Android Auto. Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul LG, Produsen Smartphone Pertama yang Ikut Kembangkan Android Auto ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.