Monday, March 28, 2016

Sukses di Eropa, Xiaomi Perluas Bisnis Ke Asia

Sukses di Eropa, Xiaomi Perluas Bisnis Ke Asia - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Sukses di Eropa, Xiaomi Perluas Bisnis Ke Asia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sukses di Eropa, Xiaomi Perluas Bisnis Ke Asia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sukses di Eropa, Xiaomi Perluas Bisnis Ke Asia dibawah ini.
Sukses di Eropa, Xiaomi Perluas Bisnis Ke Asia


kian terlihat berambisi sebagai brand global yang menjangkau banyak pengguna di seluruh dunia. Setelah debutnya di Tiongkok, Xiaomi menambahkan banyak daftar negara untuk memperluas bisnis smartphone garapannya. Setelah sukses dengan penjualan smartphone Mi3 di Eropa, kini Xiaomi dikabarkan memperluas jaringan bisnisnya ke Negara Asia, yakni India.

Hal ini diperkuat dengan bocornya dokumen yang berisi daftar pusat layanan Xiaomi di 20 kota yang tersebar di India.

Dilansir dari gizchina, Xiaomi yang dikabarkan tengah bersiap untuk merilis ponsel Mi3 di India untuk pertama kalinya pada (15/7) dan mulai menerima pre order Xiaomi Mi3. Xiaomi Mi3 dibanderol dengan harga 15.000 INR.

Adapun pada daftar pusat layanan Xiaomi di 20 kota di India tersebut mencakup New Delhi, Mumbai, Pune, Surat, Chennai, Hyderabad, Bangalore, Gurgaon, Kolkata, Ahmedabad, Chandigarh, Coimbatore, Thane, Trivandrum, Noida , Bhubaneshwar, Faridabad, Nagpur, Indore, dan Jaipur.

Di daftar tersebut mengatakan, hanya dua kota, yaitu, Bangalore dan New Delhi, akan memiliki pusat layanan eksklusif Xiaomi, lengkap dengan ruang display eksklusif dan lobby. Xiaomi beranggapan, bahwa India adalah salah satu pasar strategis di kawasan Asia, yang dianggap mampu menjadi salah satu poros bisnis smartphone Xiaomi di masa mendatang

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Sukses di Eropa, Xiaomi Perluas Bisnis Ke Asia. Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul Sukses di Eropa, Xiaomi Perluas Bisnis Ke Asia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.