Wednesday, March 23, 2016

ComScore: Pangsa Pasar Samsung dan Apple di AS Sama-Sama Tumbuh

ComScore: Pangsa Pasar Samsung dan Apple di AS Sama-Sama Tumbuh - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul ComScore: Pangsa Pasar Samsung dan Apple di AS Sama-Sama Tumbuh yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ComScore: Pangsa Pasar Samsung dan Apple di AS Sama-Sama Tumbuh, anda bisa menyimak artikel kami tentang ComScore: Pangsa Pasar Samsung dan Apple di AS Sama-Sama Tumbuh dibawah ini.
ComScore: Pangsa Pasar Samsung dan Apple di AS Sama-Sama Tumbuh


Data terbaru dari comScore menunjukkan bahwa untuk tiga bulan yang berakhir pada Mei, iOS memegang 41,9% pasar smartphone AS. Angka itu naik 0,6 persentase poin dari rata-rata tiga bulan yang berakhir pada bulan Februari.

Melihat kondisi pangsa pasar Android AS yang tak mengalamani perubahan selama periode waktu yang sama, itu berarti bahwa iOS telah mempersempit gap dengan Android dari 10,8 persen menjadi 10,2 pp. Windows Phone tetap di 3,4%. Dan kenaikan persentase poin 0,6 yang dicetak oleh iOS karena dengan mengorbankan pangsa pasar BlackBerry AS. Pangsa pasar Blackberry selama tiga rata-rata turun 0,6 pp menjadi 2,3%.

Android Gives Up Some Ground To IOS

Nah beralih ke merek, bagaimanapun Samsung berhasil memotong sedikit gap ke Apple, melihat pangsa pasar tiga bulan dari pasar smartphone AS yang naik 0,8 persentase poin dari Februari sampai Mei.

Selama periode waktu yang sama, Apple tumbuh 0,6 persentase poin pangsa pasar AS terkemuka. iPhone sekarang memiliki 41,9% pasar smartphone di Amerika Serikat, dibandingkan dengan 27,8% milik Samsung. LG berada di posisi ketiga, dengan pangsa pasar sebesar 6,5% (turun dari 6,8% pada bulan Februari), diikuti oleh Motorola 6,3% (flat dari Februari) dan HTC 5,1% (turun dari 5,4% pada bulan Februari).

Both Apple And Samsung Added Market Share

Untuk tiga bulan yang berakhir pada Mei, 169 juta orang Amerika memiliki smartphone. Atau sama dengan 70% dari ponsel AS. Angkat itu naik 0,4 persentase poin dari pangsa 69,6%.

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai ComScore: Pangsa Pasar Samsung dan Apple di AS Sama-Sama Tumbuh. Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul ComScore: Pangsa Pasar Samsung dan Apple di AS Sama-Sama Tumbuh ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.