Sunday, March 20, 2016

Perbarui Google Search, "OK Google" Bisa Deteksi Hotword di Banyak Aplikasi

Perbarui Google Search, "OK Google" Bisa Deteksi Hotword di Banyak Aplikasi - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Perbarui Google Search, "OK Google" Bisa Deteksi Hotword di Banyak Aplikasi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Perbarui Google Search, "OK Google" Bisa Deteksi Hotword di Banyak Aplikasi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Perbarui Google Search, "OK Google" Bisa Deteksi Hotword di Banyak Aplikasi dibawah ini.
Perbarui Google Search,

Google tadi malam meluncurkan update pada aplikasi Search di Android. Aplikasi yang menginjak versi 3.5.14, ada penambahan beberapa fitur baru dan yang terbesar adalah kemampuan untuk mengaktifkan pencarian suara di berbagai aplikasi. Fitur ini pernah disinggung April lalu, namun baru sekarang aplikasi itu rampung.

Untuk mengaktifkan fitur ini, Anda harus pergi ke Google Now, geser ke bawah, sentuh Menu dan arahkan ke Settings, kemudian pilih Voice, lalu aktifkan pengaturan Detection "Ok Google". Setelah melakukan hal ini, Anda dapat meminta pencarian suara dari mana saja di Android dengan hanya mengatakan "Ok Google" diikuti dengan perintah. Fitur ini bekerja di mana saja pada berbagai aplikasi, termasuk dari layar kunci. Fitur ini mirip dengan apa yang telah dilakukan Motorola dengan pada Moto X baru-baru ini.

Selain fitur hotword baru, update ini juga menambahkan fitur baru yang disebut Audio History. Google mengatakan bahwa sekarang akan menggunakan suara Anda yang digunakan sebelumnya sebagai histori yang pada gilirannya akan membuat semua perintah suara Anda menjadi lebih akurat.

Pembaruan itu sendiri sudah tersedia di Play Store, meskipun tampaknya akan digulirkan secara bertahap, yang berarti bahwa mungkin diperlukan waktu beberapa untuk bisa digunakan di perangkat Anda

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Perbarui Google Search, "OK Google" Bisa Deteksi Hotword di Banyak Aplikasi. Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul Perbarui Google Search, "OK Google" Bisa Deteksi Hotword di Banyak Aplikasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.