Friday, March 18, 2016

Huawei Honor 6 Dibekali Sensor Sidik Jari

Huawei Honor 6 Dibekali Sensor Sidik Jari - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Huawei Honor 6 Dibekali Sensor Sidik Jari yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Honor 6 Dibekali Sensor Sidik Jari, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Honor 6 Dibekali Sensor Sidik Jari dibawah ini.
Huawei Honor 6 Dibekali Sensor Sidik Jari



Smartphone yang dilengkapi dengan sensor sidik jari nampaknya bakal terus berdatangan. Huawei, bakal menjadi salah satu vendor yang siap mengadopsi fitur keamanan berupa sensor sidik jari di smartphone barunya.

Seperti dilansir GizChina, vendor asal Tiongkok itu kabarnya akan membekali fitur pemindai sidik jari untuk smarthpone terbaru, yakni Huawei Honor 6. Hal itu sebagaimana terlihat dari bocoran gambar Honor 6 yang mencuat baru-baru ini.

Smartphone ini disebut akan diluncurkan pada 24 Juni dan diyakini bakal menjadi smartphone generasi selanjutnya yang ditenagai oleh chip Hisilicon. Berdasarkan bocoran yang ada, konon Huawei Honor 6 akan memiliki desain dengan sudut-sudutnya yang agak membulat, bezel tipis, dan pemindai sidik jari di bagian belakang.

Masih dari bocoran yang ada, Huawei Honor 6 diyakini bakal menjalankan prosesor octa-core Kirin dengan kecepatan 1.3GHz dan RAM 3GB. Lebih detil, kita tunggu saja pengumuman resmi dari smartphone ini

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Huawei Honor 6 Dibekali Sensor Sidik Jari. Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul Huawei Honor 6 Dibekali Sensor Sidik Jari ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.