Sunday, March 20, 2016

Advan Rilis S4D 'GAIA', Vandroid Tipis Nan Stylish

Advan Rilis S4D 'GAIA', Vandroid Tipis Nan Stylish - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Advan Rilis S4D 'GAIA', Vandroid Tipis Nan Stylish yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Advan Rilis S4D 'GAIA', Vandroid Tipis Nan Stylish, anda bisa menyimak artikel kami tentang Advan Rilis S4D 'GAIA', Vandroid Tipis Nan Stylish dibawah ini.
Advan Rilis S4D 'GAIA', Vandroid Tipis Nan Stylish



Bagi yang ingin tampil eksis dengan gadget stylish, kini ada ‘GAIA’, smartphone terbaru Advan yang tak hanya bisa memenuhi kebutuhan untuk komunikasi melainkan dapat sekaligus mendukung keseharian kaum teenager.

Upaya Advan dalam menghadirkan Advan S4D (GAIA), selain ceruk pasar kaum remaja yang masih sangat potensial, hal tersebut juga dilakukan Advan untuk lebih mendekatkan perusahaan itu dengan kalangan remaja.

"Untuk lebih mendekatkan Advan dengan kalangan remaja, kali ini kami menghadirkan kembali gadget terbaru Advan GAIA. Gadget seru sebagai penunjang aktivitas sehari-hari anak muda agar bisa selalu update dengan tetap fashionable," papar Tjandra Lianto selaku Marketing Direktur Advan.

Dillengkapi berbagai fitur keren, Advan GAIA begitu memahami kebutuhan generasi muda melalui 3 keunggulan yakni Slim Ultra Thin dengan ketebalan hanya 0,7 cm. Selain itu, smartphone ini juga dibekali processor Quad Core 1.2 Ghz serta diedarkan dengan 6 pilihan warna Catchy yakni orange, green, yellow, blue, white and black.

Advan Gaia

Sebagai gadget anak muda, Advan GAIA sengaja didesain cantik dengan dimensi body yang handy, sehingga pas dan mudah untuk digenggam kemanapun.

Untuk tampil mempesona di setiap aktivitas, Advan GAIA dilengkapi oleh kemampuan dual kamera belakang beresolusi 8 MP (belakang) dan kamera depan 3 MP yang sangat memadai bagi yang suka selfie. Ditunjang oleh kemampuan layar 4.7 Inch IPS, menjadikan kualitas gambar yang dihasilkan Advan GAIA terasa begitu maksimal dengan performa qHD (540 x 960 piksel).

Fitur lain dari smartphone ini mencakup memori internal 4GB, dual Sim Card, Bluetooth versi terbaru 4.0, Wifi 802 b/g/n serta didukung oleh baterai berdaya 1500 mAh.

Guna menciptakan engagement dengan target yang dituju, Advan menghadirkan strategi promosi yang melibatkan berbagai unsur komunikasi. Mulai dari Digitial Activation, Media Placement dan berbagai bentuk even yang menarik. Salah satunya menggelar rangkaian roadshow Advan GAIA ke berbagai kota besar tanah air, serta event launching yang unik sebagai magnet bagi generasi muda untuk ikut berkreasi dan tampil stylish dengan Advan GAIA.
Lebih heboh dan pastinya bakal seru ketika Advan mengerti apa yang anak muda inginkan. Selain karena gadgetnya keren dan trendy, Advan juga menghadirkan kejutan seru lainnya dengan menghadirkan JKT 48 sebagai brand ambassador untuk produk terbarunya Advan GAIA.
“Kami sangat senang ketika produk yang kami hadirkan bisa menjadi bagian terpenting dalam kehidupan anak-anak muda kreatif. Untuk itu, kami hadirkan JKT 48 sebagai upaya kami untuk memahami jiwa dan keinginan mereka,” kata Muthia selaku Product Manager Advan.
Seperti yang kita ketahui, JKT 48 adalah bintang muda yang menjadi icon generasi manapun saat ini. Mereka menjadi trend dan menjadi gambaran anak muda yang penuh semangat, penuh warna dan penuh prestasi.
Advan GAIA telah siap diluncurkan dengan berbagai rangkaian program yang seru. Dengan melibatkan para kaum teenager diberbagai bentuk aktifitas baik online maupun even secara langsung.
“Pokoknya bakal ada kejutan dan kehebohan seru di acara Grand Launching Advan GAIA yang akan digelar dipertengahan bulan puasa nanti. Jadi mulai dari sekarang ikutin terus informasinya melalui twitter @advan_id atau @officialJKT48 untuk bisa mendapatkan Advan GAIA dan bergaya seperti JKT 48,” lanjut Muthia.
Advan GAIA smartphone seru dengan keunggulan yang diciptakan untuk generasi muda dynamis, smart dan stylish. Karena Advan GAIA “I am Stylish and I Know It

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Advan Rilis S4D 'GAIA', Vandroid Tipis Nan Stylish. Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul Advan Rilis S4D 'GAIA', Vandroid Tipis Nan Stylish ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.