Friday, March 25, 2016

Spice Smart Pulse, Smartwatch Dual-SIM Seharga Rp700 Ribu-an

Spice Smart Pulse, Smartwatch Dual-SIM Seharga Rp700 Ribu-an - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Spice Smart Pulse, Smartwatch Dual-SIM Seharga Rp700 Ribu-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Spice Smart Pulse, Smartwatch Dual-SIM Seharga Rp700 Ribu-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Spice Smart Pulse, Smartwatch Dual-SIM Seharga Rp700 Ribu-an dibawah ini.
Spice Smart Pulse, Smartwatch Dual-SIM Seharga Rp700 Ribu-an



Cukup menarik disimak produk yang belum lama ini diluncurkan oleh sebuah produsen perangkat mobile di India.

Vendor bernama Spice Mobile itu, seperti dikabarkan GizChina mengumumkan kehadiran Spice Smart Pulse, yang merupakan smartwatch buah karya pertamanya.

Berbeda dengan smartwatch pada umumnya yang biasanya bisa menjadi pendamping smartphone penggunanya, Smart Pulse justru hadir sebagai ponsel itu sendiri. Artinya meski berbentuk arloji, sejatinya perangkat ini berupa ponsel yang bisa dikalungkan di pergelangan tangan pengguna.

Sebagai sebuah perangkat cerdas, Smart Pulse dijejali konektivitas 3G, Bluetooth, serta memiliki fitur dual-SIM.

Untuk harga, Smart Pulse ditawarkan dengan banderol sektiar 67 USD (Rp700 ribu-an). Yang cukup disayangkan adalah perangkat ini ternyata tidak didukung oleh sistem operasi Android


Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Spice Smart Pulse, Smartwatch Dual-SIM Seharga Rp700 Ribu-an. Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul Spice Smart Pulse, Smartwatch Dual-SIM Seharga Rp700 Ribu-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.