Sunday, March 20, 2016

Ini Dia Harga dan Spek Samsung Gear Live

Ini Dia Harga dan Spek Samsung Gear Live - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Ini Dia Harga dan Spek Samsung Gear Live yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Harga dan Spek Samsung Gear Live, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Harga dan Spek Samsung Gear Live dibawah ini.
Ini Dia Harga dan Spek Samsung Gear Live


Di ajang Google I/O ikut diperkenalkan tiga jam pintar terbaru dari berbagai merek. Salah-satunya produk buatan Samsung yang diberinama Gear Live. Jam pintar ini menggunakan platform terbaru dari Google, Android Wear.

Sepintas Samsung Gear Live tidak jauh berbeda dengan LG G Watch, namun satu perbedaan besar adalah dalam harga. Jam pintar dijual 199 dolar AS atau sekitar Rp2,3 jutaan.

Soal disain, Samsung Gear Live hampir mirip dengan Gear Neo, bedanya tombol yang ada di bezel bawah telah bergeser ke samping. Gear Live juga sedikit lebih kecil daripada Neo, dengan dimensi 37,9 x 56,4 x 8,9 mm dan berat 59g.

Gear Live didukung dengan Snapdragon 400 1.2GHz, 4GB penyimpanan, 512MB RAM, dan baterai 300mAh. Jam pintar ini pun akan dibekali fitur tahan debu dan air dengan sertifikasi IP67 plus fitur accelerometer, giroskop, kompas, dan monitor denyut jantung. Layar Gear Live menggunakan AMOLED 1,63 inci dengan resolusi 320 x 320.

Gear Live akan hadir dalam warna hitam dan merah anggur. Kedua pilihan akan ditawarkan untuk pre-order hari ini di Google Play, dan seperti yang disebutkan akan dibanderol seharga 199 dolar AS.

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Ini Dia Harga dan Spek Samsung Gear Live. Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul Ini Dia Harga dan Spek Samsung Gear Live ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.