Friday, March 25, 2016

Ini Dia Fitur Andalan Sony Xperia C3

Ini Dia Fitur Andalan Sony Xperia C3 - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Ini Dia Fitur Andalan Sony Xperia C3 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Fitur Andalan Sony Xperia C3, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Fitur Andalan Sony Xperia C3 dibawah ini.
Ini Dia Fitur Andalan Sony Xperia C3



Telah diperkenalkan secara resmi kemarin, Sony Xperia C3 yang merupakan smartphone yang dirancang untuk pecinta Selfie ini dibekali dengan teknologi digital imaging milik Sony dan dukungan aplikasi kamera interaktif.

Xperia C3 mampu menghasilkan selfie sempurna kapan pun, di mana pun lewat kamera depan 5MP bersudut bidik lebar (25mm dengan sudut tampilan 80 derajat) yang memungkinkan Anda untuk memuat lebih banyak ke dalam frame.

Dengan lampu kilat unik, Anda dapat mengambil beragam foto menakjubkan siang dan malam cukup dengan mengetuk cover belakang dua kali atau dengan menggunakan Smile Shutter, kemudian berbagi hasilnya bersama teman-teman Anda hanya dengan tiga ketukan. Memaksimalkan kamera depan yang tertanam Sony, juga menanamkan beragam fitur menarik untuk memberikan opsi kepada pengguna untuk memodifikasi hasil kamera yang diinginkan diantaranya adalah:

- Superior Auto – baik di kamera utama dan depan. Mulai dari pemandangan malam yang temaram hingga selfie bercahaya latar, Superior Auto mengenali empat tipe pemandangan pada kamera depan Xperia C3 dan hingga 36 pemandangan di kamera utama dan menyesuaikan pengaturan itu secara otomatis, untuk membantu Anda mendapatkan foto terbaik di mana saja, dalam kondisi cahaya apa pun. Sebagai mode bawaan kamera, Superior Auto menghidup-matikan HDR sesuai dengan kondisi pemandangan Anda. Mode HDR mengambil banyak gambar dengan eksposure bervariasi dan kemudian mengabungkannya untuk menjadikan foto terlihat alami – bahkan dalam kondisi cahaya latar.

- Portrait retouch v.2 – atur gaya close-up Anda secara real-time. Portrait Retouch memastikan Anda tampil terbaik dengan beragam fitur termasuk makeover secara real-time, opsi bingkai DECO dan efek mata bersinar (refleksi cahaya) ajaib. Portrait Retouch menawarkan 10 pilihan gaya kecantikan – termasuk empat gaya alami untuk pria – dan kemampuan untuk menyentuh ulang hingga dua orang per foto. Anda dapat melihat perubahan secara real-time, sebelum menekan tombol bidik untuk memastikan hasil yang fotogenik.

- Efek AR – sudut berbeda untuk foto dan video Anda. Ubah kamera selfie depan Anda ke mode Efek AR dan lihat jendela bidik Anda menjadi nyata seperti karnaval atau pesta Halloween dengan Anda dan teman-teman Anda memakai topeng lucu, topi bajak laut Karibia dan perban Mumi.

- Timeshift-burst – selalu dapatkan foto terbaik. Timeshift-burst menangkap 31 bingkai dalam 2 detik – dimulai bahkan sebelum Anda menekan tombol bidik. Konsumen dapat kemudian bergulir maju dan mundur diantara 31 bingkai untuk memilih foto terbaik, atau bahkan menyimpan semuanya

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Ini Dia Fitur Andalan Sony Xperia C3. Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul Ini Dia Fitur Andalan Sony Xperia C3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.