Tuesday, March 22, 2016

Sony Resmi Jual SmartBand SWR110 dengan Warna Baru

Sony Resmi Jual SmartBand SWR110 dengan Warna Baru - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Sony Resmi Jual SmartBand SWR110 dengan Warna Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Resmi Jual SmartBand SWR110 dengan Warna Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Resmi Jual SmartBand SWR110 dengan Warna Baru dibawah ini.
Sony Resmi Jual SmartBand SWR110 dengan Warna Baru



Jika Anda adalah seorang pemilik Sony SmartBand SWR10, tetapi belum berkesempatan untuk memilih varian warna lain selain hitam, merah dan biru, kini gelang pintar itu resmi tersedia dengan banyak varian warna baru.

Dilansir dari xperiablog, Sony kini menjual SmartBand Wrist Strap SWR110 melalui Sony Mobile Store di Eropa. Tiap paket penjualannya, terdapat tiga ukuran pergelangan tangan untuk dipilih, mulai dari Classic (varian lama yang terdiri dari warna merah, biru dan hitam), varian Fashion (hijau tua, merah muda dan putih) dan Active (ungu, kuning dan pink).

Setiap kit ini tersedia dalam ukuran besar dan kecil, jadi pastikan Anda memesan ukuran yang tepat dengan pergelangan tangan Anda. Sony SmartBand SWR110 dibanderold dengan harga £ 24,99 di Inggris dan € 24,90 di Eropa.

Sejauh ini pihak Sony belum memberikan informasi kapan Sony SmartBand SWR110 akan tiba di Asia, termasuk di Indonesia

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Sony Resmi Jual SmartBand SWR110 dengan Warna Baru. Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul Sony Resmi Jual SmartBand SWR110 dengan Warna Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.