Wednesday, March 23, 2016

iWatch Akan Dibekali Fitur Voice Messaging?

iWatch Akan Dibekali Fitur Voice Messaging? - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul iWatch Akan Dibekali Fitur Voice Messaging? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iWatch Akan Dibekali Fitur Voice Messaging?, anda bisa menyimak artikel kami tentang iWatch Akan Dibekali Fitur Voice Messaging? dibawah ini.
iWatch Akan Dibekali Fitur Voice Messaging?


Selama ini ramai dikabarkan bahwa iWatch akan tercipta sebagai perangkat yang menunjang aplikasi kesehatan dan akan memiliki fitur-fitur untuk merekam kesehatan. Namun ternyata tidak sepenuhnya benar. Karena kabar tebaru menyebutkan bahwa iWatch akan memliki fitur Voice Messaging!

Dilansir dari fortune, berita ini pertama kali dikemukakan oleh seorang analis dari perusahaan layanan keuangan global UBS bernama Steven Milunovich yang telah bertemu dengan Tim Cook (CEO Apple).

Steven Milunovich menceritakan pengalaman Tim Cook ketika ia berkunjung ke Tiongkok dan melihat perilaku orang-orang di sana lebih suka mengirim pesan suara daripada teks. Dengan layar kecil dan diletakan di pergelangan tangan, iWatch sangat mungkin memiliki fitur Voice Messaging ini. Bahkan di iOS 8, fitur Voice Messaging dalam app Messages tampil dengan antarmuka baru dan mode gesture yang mudah dan sederhana.

Nantinya, dengan melakukan tekan dan men-swipe layar ke atas, Anda bisa mengirimkan pesan suara (Voice Messaging). Dan untuk mendengarkan pesan yang dikirimkan, tahan dan dekatkan perangkat ke telinga Anda.

Jika tepat jadwal, iWatch akan hadir di Oktober nanti dengan dua layar berbeda dan memiliki lebih dari 10 sensor

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai iWatch Akan Dibekali Fitur Voice Messaging?. Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul iWatch Akan Dibekali Fitur Voice Messaging? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.