Monday, March 28, 2016

Ponsel Misterius Motorola Muncul di FCC

Ponsel Misterius Motorola Muncul di FCC - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Ponsel Misterius Motorola Muncul di FCC yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ponsel Misterius Motorola Muncul di FCC, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ponsel Misterius Motorola Muncul di FCC dibawah ini.
Ponsel Misterius Motorola Muncul di FCC


Muncul lagi, smartphone misterius lain muncul di FCC. Kali ini smartphone yang dimaksud adalah keluaran Motorola menyandang nama model misterius 4027.

Ponsel ini beroperasi pada jaringan GSM dan HSPA seperti ditegaskan dalam dokumen, semua fitur konektivitas smartphone lainnya seperti Wi-Fi, Bluetooth 4.0 LE, dan GPS. Dukungan LTE tidak disebutkan. Oleh karena itu, ponsel ini kemungkinan besar dibuat untuk pasar lain selain Amerika Serikat.

Ponsel Misterius 2 Images Stories Imagesjuli2014 Thumb Other400 0

Dokumen yang diajukan ke pihak FCC ini mengungkapkan bahwa Motorola 4027 memiliki lebar 2,8 inci (71 mm) dan panjang 5,58 inci (141,7 mm). Ukuran diagonal fisiknya adalah 5,87 inci (149 mm). Info inibisa diasumsikan bahwa layar ponsel ini setidaknya sebesar 5 inci.

Ponsel Misterius 3 Images Stories Imagesjuli2014 Thumb Other400 0

Juga, dinyatakan bahwa baterai perangkat ini bisa digonta-ganti, sudah pasti penutup belakang bisa dilepas. Melihat cara versi firmware-nya, bisa dipastikan handset ini kemungkinan besar didukung oleh Android.

Itu semua adalah keterangan yang ada pada dokumen FCC mengenai Motorola 4027. Namun, tampaknya bahwa smartphone itu bukanlah MOTO X +1 karena tidak memiliki konektivitas LTE

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Ponsel Misterius Motorola Muncul di FCC. Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul Ponsel Misterius Motorola Muncul di FCC ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.