Wednesday, March 23, 2016

Permudah Transaksi Online, iPaymu Gandeng Indomaret

Permudah Transaksi Online, iPaymu Gandeng Indomaret - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Permudah Transaksi Online, iPaymu Gandeng Indomaret yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Permudah Transaksi Online, iPaymu Gandeng Indomaret, anda bisa menyimak artikel kami tentang Permudah Transaksi Online, iPaymu Gandeng Indomaret dibawah ini.
Permudah Transaksi Online, iPaymu Gandeng Indomaret



PT Inti Prima Mandiri Utama, selaku pemilik payment prosesor iPaymu semakin agresif menggarap pasar e-money. Kini, lewat salah satu langkah strategis iPaymu menggaet seluruh jaringan Indomaret untuk kemudahan transaksi penggunanya.

Dengan kemitraan tersebut, pengguna iPaymu, baik yang terdaftar sebagai penjual (merchant) ataupun pembeli dapat melakukan beragam pembayaran dan isi ulang (Top-Up) saldo melalui kasir Indomaret.

Mekanisme pembayaran praktis ini dapat digunakan oleh pembeli di semua toko online yang mencantumkan layanan pembayaran iPaymu via Indomaret. Pembeli akan mendapatkan notifikasi melalui email secara realtime dengan bunyi pesan: “Anda baru saja berhasil melakukan pemesanan pada merchant A. Silahkan lakukan pembayaran melalui kasir di Indomaret dengan menunjukkan informasi dibawah ini.”

Nah, dengan membawa notifikasi email tadi, pembeli bisa melakukan pembayaran di kasir Indomaret dan transaksi pun selesai dengan jaminan keamanan baik dari sisi merchant ataupun pembeli.

“Sistem pembayaran ini dimaksudkan untuk mengakomodasi dan menjembatani konsumen yang belum menggunakan iPaymu atau mereka yang unbankable, namun berkeinginan melakukan transkasi online,” ungkap Iwan Himawan, GM Marketing and Business Development iPaymu.

Mekanisme pembayaran semi-online ini dipercaya iPaymu sebagai salah satu kemudahan yang dapat dirasakan oleh pengguna iPaymu non-member. Sedangkan untuk pengguna iPaymu berstatus member, lanjut Iwan pembayaran melalui Indomaret akan menambah varian accessibility dalam sistem pembayaran mereka.

Bisa Top Up Saldo Juga
Selain bisa melakukan pembayaran, pengguna iPaymu juga dapat melakukan Top Up atau isi ulang saldo. Sebelumnya Top Up iPaymu dilakukan dengan tiga cara: mobile banking, internet banking, ATM. Kehadiran layanan isi ulang saldo di seluruh jaringan Indomaret diharapkan bisa melengkapi sistem Top Up iPaymu yang sudah ada sebelumnya.

Ketika Anda melakukan Top Up saldo di Indomaret, ada beberapa langkah yang harus dilakukan. Pertama; masuk ke akun iPaymu. Kedua; pilih menu isi saldo sekarang. Ketiga; pilih menu isi saldo melalui Indomaret.

Keempat; masukan jumlah deposit yang Anda butuhkan dan ketik pin Anda, lalu tekan lanjutkan.

Kelima; cek email notifikasi Anda yang berisi tentang detil permintaan deposit ke akun iPaymu Anda. Selanjutnya lakukan pembayaran melalui kasir di Indomaret dengan menunjukkan notifikasi email tadi.

“Kami berharap langkah ini bisa mempercepat migrasi dan budaya transaksi konvensional ke sistem online. Sehingga pengguna iPaymu terbiasa melakukan Top Up, dimanapun dan kapanpun berada dengan berbagai metode,” ungkap Iwan.

Dalam kesempatan yang sama, Pikukuh Tutuko,CEO iPaymu mengatakan, iPaymu terus berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat dengan berbagai layanan inovatif agar terjadi percepatan dari budaya transaksi konvensional ke ranah online

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Permudah Transaksi Online, iPaymu Gandeng Indomaret. Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul Permudah Transaksi Online, iPaymu Gandeng Indomaret ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.