Tuesday, March 22, 2016

Resmi Dibuka, Pusat IT & Gadget Summarecon Digital Center

Resmi Dibuka, Pusat IT & Gadget Summarecon Digital Center - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Resmi Dibuka, Pusat IT & Gadget Summarecon Digital Center yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Resmi Dibuka, Pusat IT & Gadget Summarecon Digital Center, anda bisa menyimak artikel kami tentang Resmi Dibuka, Pusat IT & Gadget Summarecon Digital Center dibawah ini.
Resmi Dibuka, Pusat IT & Gadget Summarecon Digital Center


Senin, 30 Juni 2014 kemarin, PT. Summarecon Agung Tbk resmi membuka Summarecon Digital Center (SDC) yang berlokasi di Scientia Garden, kawasan terpadu "Smart and Green Environtment" di Summarecon Serpong.

SDC merupakan pusat niaga digital yang menyediakan segala kebutuhan teknologi informatika seperti beragam peralatan komputer, gadget, dan juga teknologi mobile lainnya.

Lokasi yang memiliki luas area 32.395,21 m2, ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti Universitas Multimedia Nusantara,Surya Research and Education Center, Surya University, Apartemen Scientia Residences, serta beberapa fasilitas di Scientia Square diantaranya SDC-Digital Center, Garden Walk & Food Village, Scientia Convention Center dan Scientia Square Park.

Lokasi yang terdiri dari 3 lantai dan 1 basement ini akan terisi oleh 101 toko dan 240 counter yang menyediakan beragam jenis hardwaredan software komputer, smartphone, camera, camcorder dan kebutuhan teknologi lainnya.

Selain itu, SDC juga akan dilengkapi dengan supermarket, lapangan futsal indoor, dan juga foodcourt. Serta fasilitas shuttle yang menghubungkan area SMS - SDC - SQP dan wilayah sekitarnya. Sedangkan di bagian luarnya akan menghadirkan fitur yang bisa dimanfaatkan sebagai area hangout dan meeting point, yaitu F&B Garden Walk, Garden Balcony, Garden View dan Garden Pads.

"Kehadiran Summarecon Digital Center (SDC) ini diharapkan mampu menyempurnakan dan melengkapi kebutuhan masyarakat akan produk digital dan teknologi informasi terkini. Pembangunan SDC juga menjadi perwujudan visi dan misi Summarecon dalam mengembangkan kawasan Summarecon Serpong agar menjadi sebuah kawasan yang bernilai, sekaligus meningkatkan kualitas perputaran bisnis di wilayah ini." demikian diungkapkan oleh Johanes Mardjuki, Direktur Utama Summarecon

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Resmi Dibuka, Pusat IT & Gadget Summarecon Digital Center. Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul Resmi Dibuka, Pusat IT & Gadget Summarecon Digital Center ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.