Thursday, March 17, 2016

Smartfren Gelar Kontes Photo Challenge 2014

Smartfren Gelar Kontes Photo Challenge 2014 - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Smartfren Gelar Kontes Photo Challenge 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartfren Gelar Kontes Photo Challenge 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartfren Gelar Kontes Photo Challenge 2014 dibawah ini.
Smartfren Gelar Kontes Photo Challenge 2014

omax, Smartfren, mengadakan kontes Photo Challenge 2014.

Ajang kontes Smartfren Fotodroids Weekly Photo Challenge 2014 yang mengusung tema #smartselfie ini terlaksana berkat kerjasama Smartfren dengan komunitas pecinta fotografi mobile atau andography yaitu Fotodroids.

“Kontes ini kami adakan kembali untuk memacu kretivitas kaum muda, khususnya dalam hal fotografi. Sekaligus kami juga ingin memberikan edukasi kepada mereka bahwa tidak perlu perangkat fotografi yang mahal untuk mendapatkan hasil foto maksimal, cukup menggunakan kamera seperti kamera misalnya kamera 8MP yang ada di Andromax Z ditambah tingkat kreativitas yang tinggi. Akan dapat menghasilkan foto yang tidak kalah bagusnya,” papar Yuditia Hermawan, Digital Marketing Manager Smartfren.

Bagi Anda yang tertarik untuk ikut serta dalam challenge ini, syarat utama yang harus dipenuhi adalah mem-follow akun twitter dan Instagram resmi @smartfrenworld serta akun twitter dan Instagram @fotodroids, setelah itu unggah foto kamu yang bertema smartselfie, dengan menggunakan hastag wajib #smartselfie #fotodroids #smartfren #fotoChallenge ke Instagram. Foto tersebut juga harus di link ke akun twitter pribadi kamu.

Foto yang kamu unggah harus merupakan foto hasil karya sendiri. Periode challenge dimulai dari tanggal 11 Juni 2014 hingga 23 Juni 2014. Dua buah foto yang terpilih masing masing akan mendapatkan Rp300 ribu untuk foto terbaik, serta Rp200 ribu untuk runner up dari Smartfren. Jadi, tunggu apalagi

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Smartfren Gelar Kontes Photo Challenge 2014. Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul Smartfren Gelar Kontes Photo Challenge 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.