Tuesday, March 22, 2016

5 Smartphone dan 3 Tablet Android Banjiri Pasar

5 Smartphone dan 3 Tablet Android Banjiri Pasar - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul 5 Smartphone dan 3 Tablet Android Banjiri Pasar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 5 Smartphone dan 3 Tablet Android Banjiri Pasar, anda bisa menyimak artikel kami tentang 5 Smartphone dan 3 Tablet Android Banjiri Pasar dibawah ini.
5 Smartphone dan 3 Tablet Android Banjiri Pasar


Peredaran smartphone di pusat perbelanjaan ponsel di kota besar di Indonesia semakin semarak dengan hadirnya produk baru yang selama digembor-gemborkan oleh pabrikan ponsel. Pada pekan kali ini, 2 smartphone premium sudah mulai menghiasi pasaran dengan menawarkan fitur yang menggoda serta tampilan desain yang memikat.

Dikelas menengah, Lenovo kembali menghadirkan 2 smartphone terbarunya dipasaran, sedangkan Motorola kembali menghadirkan perangkat smartphone nya dengan menggelontorkan seri Moto G di Indonesia. Keberadaan Motorola Moto G di Indonesia sebenarnya sudah ada sejak lama secara diam-diam. Namun, salah satu retail online ternama mulai memasarkan secara resmi produk pada awal bulan ini.

Di segmen tablet pc berbasis Android, Samsung menghadirkan seri terbaru Galaxy Tab terbarunya. Sebelumnya pada 2 pekan sebelumnya Samsung telah memasarkan Samsung Galaxy Tab 4 8.0 3G, kini seri Galaxy Tab 4 7.0 3G dan Galaxy Tab 4 10.1 3G sudah mulai tersedia dipasaran. Sedangkan Asus mulai mengedarkan seri murah tablet terbarunya dengan nama Asus Fonepad 7 FE170CG. Sebelumnya, Lenovo juga sudah memasarkan seri terbaru tabletnya yang bernama Lenovo A7-50 3500 dan A8-50 5500.

Semua produk yang disebutkan diatas pada awal pekan ini sudah beredar dipasaran secara luas. Apa saja yang diandalkan masing-masing produk untuk memikat calon konsumen di Indonesia, simak ulasannya berikut ini.

1. LG G3
Rp 6.999.000

Lg G3 1

LG G3 dibangun dengan desain membentuk lengkung dengan tekstur unik pada bagian belakang. Sementara bagian depan dan penampang samping, Smartphone dengan dimensi 146.3 x 74.6 x 8.9mm dan berat 151gram ini tampak bersih tanpa tombol, karena LG mempertahankan keunikan konsep Rear Key yang menempatkan seluruh tombol utama di bagian belakang.

LG G3 dibekali Layar 5.5 inci Quad HD IPS (2560 x 1440, 538ppi), prosesor Quad-Core 2.5GHz , chipset Qualcomm Snapdragon 801, RAM 2GB memori internal 16GB dan slot microSD dengan kapasitas maksimal 128GB serta kapasitas baterai 3,000mAh. Smartphone yang berjalan diatas OS Android 4.4.2 KitKat ini, mamiliki kamera belakang 13.0MP dengan OIS+, Laser Auto Focus dan kamera depan Front 2.1MP. Dilengkapi dengan kemampuan konektifitas seperti 4G/LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.0, NFC, HDMI SlimPort, A-GPS/Glonass, USB 2.0.

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai 5 Smartphone dan 3 Tablet Android Banjiri Pasar. Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul 5 Smartphone dan 3 Tablet Android Banjiri Pasar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.