Friday, March 25, 2016

Gandeng Samsung, Intel Garap "SmartHome"

Gandeng Samsung, Intel Garap "SmartHome" - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Gandeng Samsung, Intel Garap "SmartHome" yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gandeng Samsung, Intel Garap "SmartHome", anda bisa menyimak artikel kami tentang Gandeng Samsung, Intel Garap "SmartHome" dibawah ini.
Gandeng Samsung, Intel Garap


Intel dikabarkan telah membentuk konsorsium bersama yakni Open Interconnect Consortium dengan perusahaan-perusahaan IT untuk membangun kode open source untuk rumah pintar (SmartHome) dan peralatan kantor, komputer, perangkat jaringan, dan lain sebagainya. Perusahaan IT yang baru saja digandeng oleh Intel adalah produsen elektronik dan smartphone, Samsung.

Dilansir dari softpedia, software dan beragam sumber daya akan dikumpulkan bersama-sama oleh perusahaan anggota Open Interconnect Consortium. Tujuan utamanya adalah untuk membuat landasan atau dasar yang kuat bagi setiap perangkat elektronik yang terhubung, melalui jaringan atau web, untuk semua tools yang digunakan oleh tiap individu.

Intel dan Samsung ingin semua perangkat dapat terkoneksi secara nirkabel, dan untuk aliran informasi harus dikelola secara cerdas antara komputer pribadi dan melalui jaringan internet. Hingga semua perangkat, termasuk gadget, wearable device, peralatan dapur, peralatan kamar mandi, hingga mobil yang cerdas, dapat terkoneksi satu sama lainnya, dan memudahkan hidup manusia.

Selain Samsung dan Intel, nama-nama besar lainnya yang tergabung dalam Open Interconnect Consortium adalah Dell, Broadcom, Atmel dan Wind River

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Gandeng Samsung, Intel Garap "SmartHome". Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul Gandeng Samsung, Intel Garap "SmartHome" ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.