Saturday, March 26, 2016

Sempat Dibuka, Pendaftaran BBM Windows Phone Beta Ditutup Kembali

Sempat Dibuka, Pendaftaran BBM Windows Phone Beta Ditutup Kembali - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Sempat Dibuka, Pendaftaran BBM Windows Phone Beta Ditutup Kembali yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sempat Dibuka, Pendaftaran BBM Windows Phone Beta Ditutup Kembali, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sempat Dibuka, Pendaftaran BBM Windows Phone Beta Ditutup Kembali dibawah ini.
Sempat Dibuka, Pendaftaran BBM Windows Phone Beta Ditutup Kembali


Jika sebelumnya diberitakan BlackBerry telah membuka layanan BBM untuk Windows Phone Beta, namun tidak lama setelah slot telah terisi penuh, BlaCkBerry segera menutupnya.

Oleh karenanya pada situs resminya BlackBerry menyebutkan bahwa saat ini pengguna sudah tidak bisa mendaftar baru lagi, saat ini diarahkan pada daftar tunggu sebagai gantinya, demikian dilansir ubergizmo

Hal ini memang tidak terduga, mengingat BlackBerry hanya memberikan kesempatan pengguna untuk daftar untuk BBM Windows Phone beta kurang dari 24 jam. Dengan kejadian ini banyak yang berspakulasi bahwa BlackBerry belum siap untuk meluncurkan BBM windows Phone

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Sempat Dibuka, Pendaftaran BBM Windows Phone Beta Ditutup Kembali. Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul Sempat Dibuka, Pendaftaran BBM Windows Phone Beta Ditutup Kembali ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.