Thursday, March 17, 2016

BlackBerry: BBM Digunakan 85 Juta Pengguna Aktif Perbulan

BlackBerry: BBM Digunakan 85 Juta Pengguna Aktif Perbulan - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul BlackBerry: BBM Digunakan 85 Juta Pengguna Aktif Perbulanyang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry: BBM Digunakan 85 Juta Pengguna Aktif Perbulan, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry: BBM Digunakan 85 Juta Pengguna Aktif Perbulan dibawah ini.
BlackBerry: BBM Digunakan 85 Juta Pengguna Aktif Perbulan


Melalui CEO BlackBerry, John Chen, mengklaim bahwa BBM sekarang telah memiliki 160 juta pengguna yang terdaftar di seluruh dunia, dengan sekitar 85 juta pengguna aktif per bulan, dimana 50 juta di antaranya adalah pengguna BlackBerry, demikian dilansir ubergizmo

Hal ini ini memang tidak bisa dipungkiri, karena setelah tersedia di Android dan IOS, BBM menjadi aplikasi messaging terpopuler, meskipun pengguna BlackBerry terus kehilangan pangsa pasar di pasar smartphone.

Bahkan angka itu diperkirakan akan terus meningkat menjadi 100 juta pengguna aktif ketika BBM akan datang di platfrom Windows Phone.



Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai BlackBerry: BBM Digunakan 85 Juta Pengguna Aktif Perbulan. Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul BlackBerry: BBM Digunakan 85 Juta Pengguna Aktif Perbulan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.