Saturday, March 26, 2016

Kyocera Uji Layar Safir, Tampak Menjanjikan

Kyocera Uji Layar Safir, Tampak Menjanjikan - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Kyocera Uji Layar Safir, Tampak Menjanjikan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JUDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kyocera Uji Layar Safir, Tampak Menjanjikan dibawah ini.
Kyocera Uji Layar Safir, Tampak Menjanjikan


Sebuah video pengujian dibocorkan oleh Kyocera yang menunjukkan pabrikan elektronik asal Jepang ini sedang mengembangkan kristal safir untuk pelapis layar smartphone. Perusahaan ini dikenal sebagai pembuat smartphone tangguh, juga teknologi layar tahan banting, yang juga sedang diteliti oleh Apple, bisa menjadi tonggak berikutnya dalam evolusi produk.

Video tersebut menunjukkan pengujian pelindung layar kristal safir untuk layar smartphone dibandingkan dengan kaca pelindung tradisional. Seperti yang diperkirakan, safir cukup banyak mengalahkan panel tradisional pada tes benturan, tanpa cedera.

Sapphire dikenal sebagai bahan yang paling sulit kedua di dunia setelah berlian, itu sangat sulit untuk tergores, dan dinilai tiga kali lebih kuat dari Gorilla Glass. Ini bisa membuka jalan untuk menampilkan smartphone tahan banting dalam waktu dekat.

Pada titik ini, tidak jelas apakah Kyocera berencana untuk menjadi produsen pelapis layar safir, atau hanya digunakan untuk smartphone-nya sendiri

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Kyocera Uji Layar Safir, Tampak Menjanjikan. Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul Kyocera Uji Layar Safir, Tampak Menjanjikan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.