Sunday, March 27, 2016

Google Voice Akan Diganti Hangouts Call VoIP?

Google Voice Akan Diganti Hangouts Call VoIP? - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Google Voice Akan Diganti Hangouts Call VoIP? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Voice Akan Diganti Hangouts Call VoIP?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Voice Akan Diganti Hangouts Call VoIP? dibawah ini.
Google Voice Akan Diganti Hangouts Call VoIP?


Kabar mengejutkan datang dari Google yang dikabarkan akan menonaktifkan layanan Google Voice dalam beberapa bulan mendatang.

Dilansir dari 9to5google, Google memiliki rencana di balik penonaktifan Google Voice ini, adalah dengan mengintegrasikan fitur tersebut ke dalam Google Hangouts.

Sebenarnya jika updaya penonaktifan Google Voice ini benar, upaya ini sudah terlihat sejak beberapa bulan terakhir. Secara sistemik dan perlahan, layanan-layanan yang ada di Google Voice akan dimasukkan ke dalam Hangouts untuk perangkat berbasis OS Android dan iOS.

Diharapkan, ke depannya Google Hangouts sampai batas dengan kemampuan untuk menelepon teman di Hangouts.

Yang menarik di sini adalah bahwa VoIP-to-ponsel diharapkan akan diintegrasikan ke dalam Google Hangouts yang berbasis iOS dan Android, sehingga seperti dengan versi Web, Anda bisa dapat benar-benar membuat dan menerima panggilan VoIP langsung dari nomor ponsel Google Anda. Apakah operator dan Apple akan bersikap baik-baik saja dengan layanan ini atau tidak, karena Apple memiliki aplikasi FaceTime

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Google Voice Akan Diganti Hangouts Call VoIP?. Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul Google Voice Akan Diganti Hangouts Call VoIP? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.