Friday, March 18, 2016

Bidik Segmen Remaja, Advan Siap Rilis 'GAIA'

Bidik Segmen Remaja, Advan Siap Rilis 'GAIA' - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Bidik Segmen Remaja, Advan Siap Rilis 'GAIA' yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bidik Segmen Remaja, Advan Siap Rilis 'GAIA', anda bisa menyimak artikel kami tentang Bidik Segmen Remaja, Advan Siap Rilis 'GAIA' dibawah ini.
Bidik Segmen Remaja, Advan Siap Rilis 'GAIA'


Membidik segmen remaja, Advan mengeluarkan smartphone baru yang diberi nama sebagai ‘GAIA’. Bukan tanpa alasan, menurut Advan potensi pasar remaja sangat potensial. Di sisi lain, di pasaran masih sedikit ponsel yang merepresentasikan para teenager.

“Umumnya para teenager suka akan tren dan gaya hidup: tampil fashionable, dinamis dan smart. Nah, smartphone yang bakal dirilis Advan tidak jauh dari dunia mereka. Namanya pun sangat berbeda dengan produk yang dirilis Advan sebelumnya: GAIA,” tulis Advan dalam keterangan resminya.

Terkait namanya ‘GAIA’, hal itu diklaim Advan sesuai dengan karakter para remaja yang suka akan gaya hidup.

“Jadi buat para teenager yang ingin gaya, pakai smartphone GAIA,” ungkap Tjandra Lianto, Marketing Director Advan.

Sebagai bocoran, smartphone GAIA nantinya akan dikemas dengan tampilan cantik, slim dan warna-warna. Sementara fitur andalan lain yang disematkan adalah kamera 8 MP untuk bagian belakang dan 3MP untuk kamera depan.

Sesuai dengan segmen yang dibidiknya, kabarnya Advan bakal menggandeng JKT 48 sebagai brand ambassador-nya.

“Kalau mau keren dan tampil gaya kayak JKT48, jangan sia-siakan kesempatan untuk menjadi yang pertama memiliki ponsel GAIA,” ungkap Muthia, Product Manager Smartphone Advan.

Kapan ponsel ini dirilis? Kita, tunggu saja tanggal mainnya

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Bidik Segmen Remaja, Advan Siap Rilis 'GAIA'. Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul Bidik Segmen Remaja, Advan Siap Rilis 'GAIA' ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.