Thursday, March 17, 2016

Apple iWatch Mulai Produksi Juli, Layar 2,5 Inci

Apple iWatch Mulai Produksi Juli, Layar 2,5 Inci - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Apple iWatch Mulai Produksi Juli, Layar 2,5 Inci yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple iWatch Mulai Produksi Juli, Layar 2,5 Inci, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple iWatch Mulai Produksi Juli, Layar 2,5 Inci dibawah ini.
Apple iWatch Mulai Produksi Juli, Layar 2,5 Inci


Menurut sebuah laporan yang baru diterbitkan, Apple iWatch akan mulai produksi pada bulan Juli mendatang. Sebuah sumber yang akrab dengan rencana Apple mengatakan bahwa jam pintar tersebut akan dilengkapi dengan layar 2,5 inci yang "sedikit" berbentuk persegi panjang.

Laporan ini bertentangan dengan laporan lain yang mengatakan bahwa piranti sandang Apple itu akan memiliki layar melingkar, bagian muka akan menonjol dan membentuk lengkungan.

Apple iWatch akan menampilkan layar sentuh dan juga akan mendukung pengisian nirkabel. 50 juta unit diperkirakan akan dikapalkan pada tahun pertama. Seperti kebanyakan jam pintar, Apple iWatch akan berpasangan dengan smartphone. Dalam hal ini, jam tangan akan melakukan sinkronisasi dengan iPhone untuk menangani pesan dan panggilan suara. Beberapa kemampuan dapat ditangani oleh jam tangan itu sendiri, seperti sensor pada perangkat yang akan mengukur denyut nadi pengguna.

Layar iWatch dibuat oleh LG Display. Apple iWatch saat ini sedang dalam uji coba produksi di Quanta, dan kontrak pabrikan akan mencapai 70%. Banyak yang berharap Apple iWatch bisa sesukses seperti iPhone ketika diluncurkan pada tahun 2007

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Apple iWatch Mulai Produksi Juli, Layar 2,5 Inci. Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul Apple iWatch Mulai Produksi Juli, Layar 2,5 Inci ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.