Sunday, March 27, 2016

Update Windows Phone 8.1 untuk Lumia Mulai Digulirkan

Update Windows Phone 8.1 untuk Lumia Mulai Digulirkan - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Update Windows Phone 8.1 untuk Lumia Mulai Digulirkan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Windows Phone 8.1 untuk Lumia Mulai Digulirkan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Windows Phone 8.1 untuk Lumia Mulai Digulirkan dibawah ini.
Update Windows Phone 8.1 untuk Lumia Mulai Digulirkan



Kabar gembira siap menghampiri para pengguna ponsel Nokia Lumia. Pasalnya, seperti diberitakan Techradar, Microsoft Device disebut telah mengumumkan perihal mulai diluncurkannya update Lumia Cyan untuk perangkat Nokia Lumia yang menjalankan Windows Phone 8.

Update yang sejatinya merupakan upgrade sistem operasi ke Windows Phone 8.1 itu di antaranya menawarkan sejumlah fitur baru, seperti pull-down notification with quick setting, word flow keyboard, dan pilihan extra column dari live tiles pada homescreen pengguna.

Selain fitur tersebut, update Cyan juga akan membawa sejumlah peningkatan tambahan ke fitur kamera, pilihan untuk merekam suara dalam surround sound (untuk pengguna Lumia 1520 dan Icon), serta kemampuan untuk menginstal aplikasi pada microSD.

Untuk melihat apakah update Cyan sudah menjumpai perangkat Lumia Anda, bisa dicek melalui menu Setting -> Phone Update. Silakan mencoba

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Update Windows Phone 8.1 untuk Lumia Mulai Digulirkan. Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul Update Windows Phone 8.1 untuk Lumia Mulai Digulirkan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.