Tuesday, March 22, 2016

Nokia Akuisisi SAC Wireless

Nokia Akuisisi SAC Wireless - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Nokia Akuisisi SAC Wireless yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Akuisisi SAC Wireless, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Akuisisi SAC Wireless dibawah ini.
Nokia Akuisisi SAC Wireless


Perusahaan pembuat ponsel yang berbasis di Finlandia, Nokia, mengumumkan bahwa mereka mengakuisisi sebuah perusahaan yang bergerak di bidang instalasi jaringan nirkabel bernama SAC Wireless.

Dilansir dari reuters, SAC Wireless, yang berbasis di Schaumburg, Illinois, memiliki sekitar 450 karyawan dan telah bekerja dengan beberapa operator telekomunikasi besar di Amerika Serikat.

Nokia mengatakan bahwa akuisisi tersebut akan membantu pangsa pasar Nokia dalam implementasi jaringan. Namun baik pihak Nokia dan SAC Wireless tidak mengungkapkan nilai nominal akuisisi tersebut

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Nokia Akuisisi SAC Wireless. Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul Nokia Akuisisi SAC Wireless ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.