Thursday, March 17, 2016

BBM Tiba di Windows Phone Bulan Juli

BBM Tiba di Windows Phone Bulan Juli - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul BBM Tiba di Windows Phone Bulan Juli yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BBM Tiba di Windows Phone Bulan Juli, anda bisa menyimak artikel kami tentang BBM Tiba di Windows Phone Bulan Juli dibawah ini.
BBM Tiba di Windows Phone Bulan Juli



Kabar gembira datang untuk para pengguna smartphone berbasis windows phone, karena Blackberry bahkan berencana merilis aplikasi BBM dan layanannya di Windows Phone pada bulan juli.

Seperti yang diungkapkan oleh CEO BlackBerry, John Chen, yang menegaskan bahwa BBM untuk platform Windows Phone akan dirilis pada bulan Juli, demikian dilansir ubergizmo.

Namun Chen tidak menyebutkan tanggal pastunya pada bulan Juli tersebut, namun banyak yang memprediksi aplikasi chatting milih BlackBerry ini akan tiba menjelang akhir Juli. Oleh karenanya bagi pengguna Windows Phone harap lebih bersabar, karena BBM akan tiba di smartphone kalian.

Kemunculan BBM di Windows Phone disinyalir merupakan upaya BlackBerry untuk meningkatkan jumlah pengguna BBM saat ini seperti yang diungkapkan sebelumnya bahwa dengan munculnya BBM di platfrom Windows Phone, maka diperkirakan pengguna BBM akan terus meningkat menjadi 100 juta pengguna aktif per bulannya.

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai BBM Tiba di Windows Phone Bulan Juli. Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul BBM Tiba di Windows Phone Bulan Juli ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.