Friday, March 18, 2016

Hasil Benchmark AnTuTu Samsung Galaxy S5 LTE-A Mengecewakan?

Hasil Benchmark AnTuTu Samsung Galaxy S5 LTE-A Mengecewakan? - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Hasil Benchmark AnTuTu Samsung Galaxy S5 LTE-A Mengecewakan? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hasil Benchmark AnTuTu Samsung Galaxy S5 LTE-A Mengecewakan?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hasil Benchmark AnTuTu Samsung Galaxy S5 LTE-A Mengecewakan? dibawah ini.
Hasil Benchmark AnTuTu Samsung Galaxy S5 LTE-A Mengecewakan?


Berbekal prosesor 2.5GHz quad-core Snapdragon 805 dan dengan chip grafis Adreno 420, senjata Samsung Galaxy S5 LTE-A sudah cukup mutakhir untuk memenangi setiap pertempuran smartphone.

Banyak yang berharap ponsel itu akan menghasilkan nilai tinggi di benchmark AnTuTu, sayang sedikit kecewa ketika Galaxy S5 LTE-A hanya sedikit saja lebih unggul dari lawannya seperti seperti HTC One (M8) bahkan juga dengan Samsung Galaxy S5 biasa.

HTC One (M8) dan Samsung Galaxy S5, keduanya dibekali dengan Snapdragon 801 plus GPU Adreno 330, dan keduanya cukup tangguh mendapat skor AnTuTu di kisaran 35.000 – 36.000.

Samsung Galaxy S5 LTE A Disappoints At AnTuTu Samsung Galaxy S5 LTE A Disappoints At AnTuTu 1

April lalu, Vivo XShot menjadi ponsel pertama yang mencapai skor 40.000 lebih di situs AnTuTu. Ponsel ini juga didukung oleh quad-core Snapdragon 801. Nah, dengan 2.5 GHz quad-core Snapdragon 805 milik Galaxy S5 LTE-A, Anda mungkin akan mengharapkan untuk melihat skor di atas 40.000 secara konsisten

Sekian Berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Hasil Benchmark AnTuTu Samsung Galaxy S5 LTE-A Mengecewakan?. Harapan kami Semoga artikel Pusat Smartphone yang berjudul Hasil Benchmark AnTuTu Samsung Galaxy S5 LTE-A Mengecewakan? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan Berita Smartphone setiap harinya.